Welcome In VanQuish Clan Web Blog

Marilah bergabung bersama VanQuish Clan, anda bisa mengisikan nama dan email anda di samping ini, dan kami akan merekrut anda sebagai Member VanQuish Clan !

Terima Kasih Telah Berkunjung

Not a member yet? Sign Up!

Blackjack Doubledown Cheat setelah Split Card

Diposting oleh vanquish_clan on Jumat, 24 Juni 2011

Okeh seep, kali ini VC akan berbagi trik bagaimana melipat gandakan balance anda setelah anda mendapatkan Split card dengan bantuan DoubleDown ( DD ), pada dasarnya trik ini bisa dikatakan beruntung jika anda menang dalam BJ, karena anda akan mendapatkan 4x lipat balance dari Bet anda. Oke NO BACOT langsung praktek.

2. Buka Wpe Pro dan Bet nilai terkecil. ibaratkan anda bet 100 saja untuk record DD pada BJ. Setelah anda selesai merekam DD, akan muncul window baru, lihat gambar :


3. Setelah anda temukan, klik kanan kemudian Send, dan atur setingan seperti ini :
Time(s) : tetap 1
  Timer: 200
lihat gambar :


4. Mulailah bermain BJ dan tunggu sampai anda mendapatkan Split Card, Apabila anda telah mendapatkan split Card, Silahkan lakukan langkah 1-3 sesuai yang saya jelaskan di atas.
 
Berikut saya perlihatkan Contoh Saat saya bermain BJ menggunakan DoubleDown setelah mendapatkan Split Card, lihat gambar :

Pertama :


Kedua :


Ketiga :


Hasil Akhir :


Semoga Berhasil ..

Best Regards,

{ 1 komentar... read them below or add one }

Hendra Drognight mengatakan...

hahahahahaa mantap

Posting Komentar

 

VISI VanQuish Clan

Layanan kebersamaan BerStandart Nasional dan Berwawasan Internasional dalam menjalin persatuan dalam Pico Ur Virtual World !VanQuish Clan

MISI VanQuish Clan

Berupaya memberikan pelayanan yang berkualitas dengan memasukkan sentuhan unsur sosial kekeluargaan yang bermanfaat pada layanan kebersamaan dan ber-ETIKA serta nuansa sentuhan pendidikan dalam Pico Ur Virtual World !

Social Stuff

Info