Welcome In VanQuish Clan Web Blog

Marilah bergabung bersama VanQuish Clan, anda bisa mengisikan nama dan email anda di samping ini, dan kami akan merekrut anda sebagai Member VanQuish Clan !

Terima Kasih Telah Berkunjung

Not a member yet? Sign Up!

Cara Membaca Blackjack Dealer Card

Diposting oleh vanquish_clan on Senin, 27 Juni 2011

1. Download WpePro DISINI2. Silahkan Klik Target program pada WpePro atau select proses pada browser yang anda pakai.
3. Pergi ke Casino Blackjack, jangan lupa untuk disabled antivirus anda.
4. Buka WpePro dan klik Target program pada browser anda, apabila anda menggunkan browser opera, maka select proses pada opera.exe, apabila anda menggunakan browser Firefox, maka select proses pada plugin container.exe. lihat gambar : 
 gambar di atas menunjukan tentang tombol start dan stop loging pada wpe pro, setelah mengerti, klik target program pada wpe pro dan select proses pada browser anda, berikut gambar saat saya menggunakan Firefox : 
 5. Mulailah bermain Blackjack, silahkan memilih tempat duduk terserah yang anda inginkan, dan lakukan bet pada BJ, untuk membaca dealer card lakukan start loging sebelum dealer membagikan kartu yang tertutup, setelah kartu dealer yang tertutup dibagikan segeralah klik stop loging pada wpepro, untuk lebih ringkasnya silahkan lihat gambar : 
 6. Setelah anda selesai melakukan start loging dan stop loging, maka akan muncul window baru pada wpepro, dan cari paket data " ....... dealercard...", maka disinilah kita bisa membaca berapakah kartu dealer yang tertutup itu, untuk lebih jelas lihat gambar : 
 Untuk penjelasan lebih detail : Paket data " 02 02 sampai 09 09 " berarti bernila " 2 sampai 9 "Paket data " 0A 0A " berarti bernilai " 10, Jack, Queen, King "Paket data " 01 0B " berarti bernilai " Ace atau 1/11 "  
Semoga Berhasil ..

Best Regards,

 

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

 

VISI VanQuish Clan

Layanan kebersamaan BerStandart Nasional dan Berwawasan Internasional dalam menjalin persatuan dalam Pico Ur Virtual World !VanQuish Clan

MISI VanQuish Clan

Berupaya memberikan pelayanan yang berkualitas dengan memasukkan sentuhan unsur sosial kekeluargaan yang bermanfaat pada layanan kebersamaan dan ber-ETIKA serta nuansa sentuhan pendidikan dalam Pico Ur Virtual World !

Social Stuff

Info