Welcome In VanQuish Clan Web Blog

Marilah bergabung bersama VanQuish Clan, anda bisa mengisikan nama dan email anda di samping ini, dan kami akan merekrut anda sebagai Member VanQuish Clan !

Terima Kasih Telah Berkunjung

Not a member yet? Sign Up!

CARA DAFTAR PAYPAL GRATIS

Diposting oleh vanquish_clan on Sabtu, 04 Juni 2011


CARA DAFTAR PAYPAL GRATIS
Petunjuk Cara Daftar Rekening Paypal Gratis


Sebelum mendaftar, siapkan data" anda untuk membuat account Paypal Seperti Nama, Email, Alamat, Telp, Nomor Kartu Kredit (atau Kartu ATM anda) dan pastikan Nama, Alamat, Telp yang akan anda isi sama dengan data pada kartu kredit/ATM anda.

CARA DAFTAR PAYPAL:
1. Klik Link "DAFTAR PAYPAL" nanti akan menuju site paypal atas rekomendasi saya.
2. Apabila sudah masuk ke site paypal tersebut kemudian anda pilih "Sign Up" untuk mendaftar.
3. Selanjutnya ada pilihan negara, karena anda di indonesia maka harus pilih indonesia. Lalu pilih tipe account yang anda inginkan, untuk pendaftar baru maka disarankan untuk memilih yang "Personal" terlebih dahulu, Suatu saat anda pun bisa mengupgradenya menjadi premiere atau bussines account dengan mudah dan gratis. Setelah  itu tekan "Continue".
4. Selanjutnya masukkan informasi tentang anda seperti Nama, Alamat, Telp, Email (Pastikan harus sama dengan kartu kredit/ATM anda).
Untuk mata uang biarkan saja tetap US DOLLAR karena Rupiah belum ada (malah lebih enak dollar menurut saya :-D kurs rupiah naik turun).
Contoh penulisan telpon yang benar : 02177755555 atau 021-77755555 atau 62-21-77755555.
Contoh Penulisan Mobile Phone : 08123456789 atau 628123456789.
Email yang anda masukkan akan menjadi Username anda untuk login atau bertransaksi atau transfer uang menggunakan Paypal dikemudian hari.
Isi pasword anda dengan kombinasi huruf dan angka minimal 8 karakter.
Pada pasword recovery pilih dan isikan 2 pertanyaan dan jawaban pribadi untuk mendapatkan pasword anda kembali apabila dikemudian hari anda lupa pasword.
Beri tanda Centang pada "User Agreement and Privacy Policy" dan ketikkan kode pengaman yang berwarna kuning pada kolom yang tersedia tanpa spasi.
Periksa lagi Nama, Alamat, Telp, yang anda isi sudah sesuai dengan data anda di kartu kredit/ATM anda. Jika sudah yakin benar maka tekan "Sign Up"

5. Dibagian selanjutnya diinstruksikan untuk memasukkan Nomor Kartu Kredit/ATM anda yang akan digunakan untuk memasukkan/mentransfer uang anda di account Paypal. Jika sudah klik "AddCard".
Jika anda belum/tidak punya kartu kredit/ATM maka klik "Cancel" dan Anda bisa memasukkan data kartu kredit/ATM anda dikemudian hari setelah login di halaman "My Account"

6. Anda akan menerima konfirmasi email bahwa anda telah mendaftar dan untuk mengaktifkan account Paypal anda, buka email dari Paypal tersebut dan klik link konfirmasi yang terdapat didalam email anda untuk konfirmasi bahwa anda adalah pemilik email tersebut.

7. Setelah itu, anda akan dibawa ke situs Paypal lagi dan masukkan pasword anda lagi (anda harus memasukkan pasword anda setiap anda ingin masuk dan mengecek saldo uang anda di Paypal, jadi Harus Simpan Terus Pasword dan Email Anda) lalu ikuti langkah selanjutnya setelah itu anda akan masuk ke halaman "My Account".

8. Jika anda sudah memasukkan data kartu kredit/ATM dihalaman "My Account" akan ada bacaan "Expanded Option" (pilihan), baca dengan teliti instruksinya, anda diinstruksikan untuk menekan tombol "Get Number" untuk menjadi Verified Member Paypal (kebenaran alamat anda sudah dicek oleh Paypal).

Beberapa hal yang harus anda perhatikan dan anda pahami bahwa anda mempunyai beberapa pilihan dalam menggunakan Paypal.
Pilihan 1: Untuk mendaftar menjadi Verified Member Paypal sekarang tekan tombol "Get Number" untuk mendapatkan 4 digit kode keamanan dari Paypal, yang akan dikirimkan ke dalam statement bulanan kartu kredit/ATM anda selanjutnya, kartu kredit/ATM anda akan dicharge sebesar $1.95 (Rp. 19.500) untuk keperluan ini. Tujuan mengirimkan kode keamanan Paypal ini adalah untuk memastikan bahwa alamat yang anda berikan adalah benar (bukan alamat fiksi).
Jika anda sudah mendapatkan 4 digit kode keamanan tersebut dari statement bulanan kartu kredit/ATM anda, Login account Paypal anda, kemudian dihalaman "My Account" klik bagian "Active Account - Complete Expanded Use Enrollment", setelah anda memasukkan 4 digit kode keamanan tersebut account Paypal anda akan menjadi "Verified Member" dan akan ditambahkan $1,95 (Rp. 195.000) kedalam account Paypal anda otomatis karena menjadi Verified Member, Jadi Hitung-hitungannya GRATIS. Setelah menekan tombol "Get Number" anda akan dibawa ke "My Account" lagi.

Pilihan ke 2: Jika anda tidak ingin menjadi Verified Member sekarang lewatkan Expanded Version ini, klik bagian Active Account lain waktu dihalaman "My Account" Setelah login untuk mendaftar menjadi Verified Member agar limit anda tidak dibatasi. Setelah anda melewati Expanded Version anda akan dibawa ke halaman "My Account".
Selesai, selamat anda sudah memiliki account Paypal anda sudah dapat menggunakan Account Paypal anda sekarang Juga baik menerima Uang atau mentransfer Uang. Akan tetapi karena belum menjadi Verified Member setiap mentransfer Ke Rekening ATM anda dibatasi $100 (Rp. 1.000.000) pertransfer :-D

CATATAN:
Sekarang anda sudah memiliki Account Paypal yang belum dijadikan Verified Member untuk melakukan pembayaran atau mentransfer Uang ke Account Paypal atau ke Kartu Kredit/ATM anda dibatasi $100 (Rp. 1.000.000)  atau mungkin lebih pada beberapa account tergantung jenis kartu kredit/ATM yang anda gunakan. Serta dapat menerima uang dari account Paypal lain dengan Limit terbatas. Untuk menghilangkan Limit tersebut anda harus menjadi Verified Member dengan Cara mengikuti langkah No. 6 diatas tadi.
Apabila anda belum menjadi Verified Member maka anda belum bisa withdraw ke rekening atau ATM anda. Untuk bisa menarik Balance Paypal, Anda sudah harus menjadi Verified Member.
Jika anda ingin memasukkan Data Kartu ATM anda, Login dengan account Paypal anda dan ke My Account =>> Profile ==>> Add 0r Edit Credit Card.

Agar lebih jelas lagi silahkan cek link ini http://paypalindonesia.com menerangkan Bagaimana cara mencairkan uang kita di Paypal ke ATM kita diseluruh Indonesia.

Pesan Saya "Ibarat orang mau naik sepeda, jika sepeda itu hanya pandangi dan dibayangkan menaiki sepeda itu dalam pikiran... Nah... Kapan bisanya naik sepeda kalo gak dicoba :-D Jangan Hanya Diliatin Atau Dibaca, Tapi Praktekkanlah Langsung" Insyaallah hal ini akan menambah wawasan anda dalam bertransaksi didunia internet.

TENTANG CARA DAFTAR ACCOUNT ALERTPAY


KLIK DISINI


Jika ada pertanyaan, Silahkan tinggalkan jejak di buku layanan tamu :-)



SELAMAT MENCOBA DAN SUKSES SELALU.


Best Regards,


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

 

VISI VanQuish Clan

Layanan kebersamaan BerStandart Nasional dan Berwawasan Internasional dalam menjalin persatuan dalam Pico Ur Virtual World !VanQuish Clan

MISI VanQuish Clan

Berupaya memberikan pelayanan yang berkualitas dengan memasukkan sentuhan unsur sosial kekeluargaan yang bermanfaat pada layanan kebersamaan dan ber-ETIKA serta nuansa sentuhan pendidikan dalam Pico Ur Virtual World !

Social Stuff

Info